Berbekal Sepatu Boot Dan Angkong Siap Berjibaku Dengan Adukan Bahan Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berbekal Sepatu Boot Dan Angkong Siap Berjibaku Dengan Adukan Bahan Cor

Pati, Detik Sumsel – Didalam Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab.Pati yang pengejaannya dalam hal ini di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakat setempat dalam program TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati.

Sampai dengan saat ini pengerjaannya sudah masuk tahap pengecoran , proses pengerjaan pengecoran jalan di bantu dengan alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu., Minggu(20/06/2021).

Selama Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka baik anggota TNI maupun masyarakat cukup berbekal sepatu boot dan angkong sebagai sarana penunjang itu sudah cukup membangkitkan semangat dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan itu tergambar jelas dari keceriaan wajah serta keseriusan pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga :   Kegembiraan Anak- anak Melihat Jalan Buatan Satgas TMMD Ke-107 Sudah Jadi

pengerjaan pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mencapai 20 %memang pekerjaan masih banyak dan itu tidak mematahkan semangat untuk membangun , masyarakat sangat terlihat antusias sekali dengan tahapan pembangunan tersebut.

“Sebagai Anggota Satgas TMMD tentunya beserta Masyarakat akan selalu melaksanakan gotong royong untuk proses pengerjaan pengecoran sampai dengan selesai,”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *