Berguru Pada Ahlinya, Serda Subakir Tertarik Desain Interior Yang Ditekuni Warga Tamansari | Detik Sumsel
Detik

Berguru Pada Ahlinya, Serda Subakir Tertarik Desain Interior Yang Ditekuni Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel -Tidak ada salahnya bekerja sambil meniba ilmu dari seseorang dan kapanpun itu. Seperti yang dilakukan oleh Serda Subakir salah satu anggota Satgas TMMD regular 111 Kodim Pati saat istirahat siang ia sambil ngobrol tentang dunia desain Interior rumah yang ditekuni Dhafa salah satu warga desa Tamansari. Selasa,(29/06/2021).

Ketertarikannya berawal pada saat dia ditugaskan untuk membantu merehab rumah milik Santoso yang berdekatan dengan bengkel kerja milik Dhafa.

Melihat hasil desain interior yang dikerjakan oleh Dhafa, menggerakkan Subakir untuk menggali informasi mencari ilmu untuk mengobati rasa penasarannya.

“Saya sangat terkesan dengan desain interior yang digarap mas Dhafa bagus sekali, siapa tahu saya bisa menekuni usaha seperti ini untuk tukar pengalaman,”ujar Subakir.

Sementara itu Dhafa dengan senang hati memberikan tips serta info seputar dunia desain interior yang digeluti sudah tiga tahun.

“Banyak pesanan dari perkantoran pak, lumayan juga untuk ekonomi keluarga, kalau mau pesan silahkan pak, nanti saya kasih harga miring untuk desain interior rumah,”kata Dhafa menyambut pertanyaan dari Serda Subakir.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *