Berharap Ada Kejutan di Cabor Lainnya | Detik Sumsel
Detik
Alimin Nurdin mendapatkan selamat dari Plt Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal dan rekan-rekan sesama atlet dan pelatih panjat tebing, usai meraih medali emas.

Berharap Ada Kejutan di Cabor Lainnya

Bengkulu, Detik Sumsel-Kesuksesan Alimin Nurdin mempersembahkan medali emas di cabor Panjat Tebing, membuat Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan Dhennie Zainal optimistis.

Masih ada kejutan dari cabor lainnya, terutama dari nomor yang tidak diunggulkan, dapat mempersembahkan medali bagi kontingen Sumsel pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Bengkulu 2-9 November 2019.

“Saya berharap kesuksesan Alimin Nurdin ini bisa memberikan motivasi kepada atlet lainnya, untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan meraih prestasi terbaik,”harapnya, Jum”at (1/11) sore di Sport Center Semarak, Sawah Lebar.

Apalagi, sambung Dhennie nomor yang dimenangkan oleh Alimin yakni nomor lead perorangan putra tak ditargetkan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel.

“Ini bukan unggulan, artinya ini kejutan,”

“Mudah-mudahan ini jadi motivasi kawan-kawan lain. Berarti hitung-hitungan walaupun di luar hitungan kita, jangan berputus asa,” ungkapnya.

Ketua Harian FPTI Sumsel Rizal Priharu Lubis menambahkan, dia mengucapkan rasa syukur atas raihan medali emas tersebut. Apalagi ini merupakan medalib emas pertama bagi kontingen Sumsel di Porwil X Sumatera.

“Alhamdulilah, Alimin bisa dapat yang terbaik. Apalagi nomor ini di luar target kita. Tentu kita cukup surprise untuk hasil ini,” kata Ucok, sapaan akrabnya.

Medali emas medali ini pula, sambung Ucok dapat menjadi motivasi kepada atlet panjat tebing lainnya.

“Insya Allah (bisa motivasi atlet lain). Target kita cuma dua mudah-mudahan bisa tambah di nomor lain,” harapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kalahkan Persipra di Final, Persila Juara Piala Soeratin U-17 Sumsel

Prabumulih, Detik Sumsel — Tim sepak bola Kabupaten Lahat, Persila U-17 juara Piala Soeratin U-17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *