Berharap Seluruh Guru yang Ikut Seleksi P3K Bisa Lulus | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Berharap Seluruh Guru yang Ikut Seleksi P3K Bisa Lulus

Baturaja, Detik Sumsel – Kepala Dinas Pendidikan OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd berharap pada Peringatan Hari Guru Nasional dan Peringatan HUT PGRI tahun 2021 ini seluruh guru-guru yang mengikuti seleksi ASN P3K beberapa waktu lalu bisa diterima dan lulus seleksi. Hal ini disampaikan Teddy saat dibincangi melalui pesan singkatnya,kamis (25/11).

Dikatakan Teddy Disdik OKU dan PGRI OKU telah berupaya dab memberikan dukungan agar semua guru-guru yang mengikuti seleksi ASN P3K bisa lulus.

“Termasuk diantara nya kami sudah berkirim surat ke Pemerintah Pusat melalui Kemdikbud,” Ujarnya.

Baca Juga :   Sekolah Mulai Siap-siap Pungut SPP

Pada peringatan Hari Guru Nasional dan Peringatan HUT PGRI tahun 2021 ini masih sama sama seperti tahun sebelumnya karena masih pandemi covid 19.

“Belum bisa maksimal dan belum bisa terlalu meriah karena masih pandemi covid 19,” imbuhnya

Namun hal itu tak mengurangi makna dari peringatan bagi para guru-guru yang telah mengabdi untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak bangsa.

Beberapa waktu yang lalu lanjutnya, Disdik OKU telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyemarakan peringatan Hari Guru Nasional dan Peringatan HUT PGRI tahun 2021 ini.

Baca Juga :   Terdesak Ekonomi, Iskandar Gelapkan Motor Bibinya

Disebutkan Teddy kegiatan itu yakni berupa perlombaan seperti lomba masakan berbahan ikan di tingkat TK se OKU, lomba karaoke Tk dan Paud berbagai macam di sekolah sekolah. Serta menggelar pelatihan untuk guru se OKU pemberian tali asih untuk guru yg memasuki purna bakti.  “Hari puncak peringatan ini InsyaAllah akan kita gelar pada 29 November nanti,” tandasnya. (Fei).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Berkas Lengkap, Lucianty Nyatakan PKN Sumsel Sangat Serius Persiapkan Verifikasi KPU

Palembang, Detik Sumsel — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.