Berharap Silahturahmi Tetap Terjalin Pasca TMMD Kodim 0718/Pati Berakhir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berharap Silahturahmi Tetap Terjalin Pasca TMMD Kodim 0718/Pati Berakhir

Pati, Detik Sumsel – Meski kegiatan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sudah resmi ditutup tanggal 14 Juli 2021 yang lalu, namun masyarakat Desa Tamansari selalu berharap agar silahturahmi yang sudah terjalin dengan anggota TNI Satgas TMMD bisa terjaga dan terjalin dengan baik.

“Masyarakat kami akan sangat merindukan kehadiran bapak-bapak anggota TNI dari Satgas TMMD yang selama satu bulan sudah membaur dan berada di tengah-tengah masyarakat. Kami tentunya mengharapkan silahturahmi tetap berjalan, dan kami akan selalu menyambut dengan hangat apabila mereka datang ke tempat kami,” terang Kepala Desa Tamansari Gus Amin belum lama ini.

Baca Juga :   Angkong Menjadi "Primadona" di Lokasi TMMD Jatiwarno

Kades Tamansari mengungkapkan, banyak kenangan baik yang ditorehkan selama kegiatan TMMD berlangsung. Hal ini, jelasnya, tentu saja tidak akan pernah terlupakan oleh masyarakat setempat. “Kegiatan TMMD akan selalu dikenang masyarakat. Meski sudah berakhir namun manfaatnya akan terus dirasakan oleh masyarakat Desa Tamansari,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 15 Juni hingga tanggal 14 Juli tahun 2021 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter, rehab RTLH 18 unit, renovasi Musholla dan Masjid.

Baca Juga :   Jaga Fisik, Satgas TMMD Bermain Tenis Meja Bersama Warga Jatiwarno

“Saat ini masyarakat sudah memanfaatkan hasil – hasil dari kegiatan TMMD ini. Kami mengucapkan terima kasih dan selamat atas suksesnya kegiatan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *