Berharap Tuah dari Pelaksanaan TMMD | Detik Sumsel
BNI"
Berharap Tuah dari Pelaksanaan TMMD
Siti munawaroh (48), istri Kadus Krajan, Abdul Salam berharap usaha nya maju pasca kegiatan TMMD Kodim Purwodadi

Berharap Tuah dari Pelaksanaan TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Tidak tahu kenapa rasa dan felling dari Siti munawaroh (48), istri Kadus Krajan, Abdul Salam, bahwa pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akan membawa tuah bagi usahanya.

”Saya memang berharap ada tuah dari pelaksanaan TMMD untuk kemajuan usahanya di bidang fotocopy dan kelontong. Dan saya yakin bahwa tuah itu akan saya dapat dibalik itu semua, ” ujar Siti munawaroh.

Yang namanya berharap tuah, selama pelaksanaan TMMD, istri Abdul Salam itu memberi perhatian kepada para Satgas dan warga yang sedang bekerja di sasaran fisik TMMD, sejak awal hingga akan berakhirnya pelaksanaan.

Diluar itu semua Siti Munawaroh menyatakan, salah satu sasaran fisik TMMD yang bakal melancarkan usahanya, adalah pembangunan jalan di desanya oleh TNI. Dimana akan memudahkan saat beraktifitas terkait usahanya ke perkotaan, ”jalanan akan menjadi bagus dan saat akan mencari dagangan ke kota akan menjadi lancar,” ungkap Siti Munawaroh. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *