Berhasil Meraih Promo Penjualan, PT Konakami Digital Indonesia Goes To Turki

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada ambassador atau agen yang berhasil meraih Promo Penjualan Turki periode 1 Desember 2021 -31 Mei 2022, Kamis (17/11/2022) PT Konakami Digital Indonesia bersama lebih dari 100 orang peserta pergi berlibur ke Turki selama 10 hari.

Trip liburan ini merupakan acara tahunan yang akan rutin dilaksanakan oleh perusahaan teknologi digital asli dari kota Palembang.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh para peserta, dan saya juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah berhasil mencapai ke titik ini, semoga perjalanan kita lancar serta bisa kembali lagi ke Indonesia dengan selamat tanpa kurang sedikit pun,” kata CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra, saat diwawancarai wartawan di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta,Jumat (18/11/2022)

Yang menarik dari kegiatan “Konakami Goes To Turkey” kali ini adalah di Turki nanti akan ada event tahunan lain yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Holder atau Investor dari aset kripto Degree Crypto Token (DCT).

Kegiatan tersebut merupakan DCT Burning Program 2022 dimana akan dibakar sejumlah Token DCT senilai lebih dari US$ 1 Juta atau setara lebih dari Rp 15 miliar.

Ditambahkanya, Program Burning ini merupakan salah satu konsep atau metode yang sudah teruji di Dunia Aset Kripto dan diadopsi Degree Crypto Token dari Binance Coin (BNB).

Hal ini dilakukan oleh Co-Founder dan Developer DCT sebagai salah satu upaya secara sistematis dalam mengontrol atau mengurangi peredaran Token dari Sirkulasi Supply yang ada.

Turut hadir, dalam melepas rombongan “Konakami Goes to Turkey” yakni para Co-Founder Degree Crypto Token lainnya, Tanza Fourlong dan Cuncun Wahyudi, Top Management PT. Konakami Digital Indonesia bersama staff dan keluarga. (May)

Komentar