Beri Beasiswa Anak Karyawan Berprestasi | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Penyerahan beasiswa ini diberikan Thamrin Group yang merupakan perusahaan berskala nasional di wilayah Sumatera selatan, Bengkuku dan Jambi yang bergerak dibidang otomotif, property dan perbankan.

Beri Beasiswa Anak Karyawan Berprestasi

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 66 siswa siswi berprestasi dari kekuarga besar Thamrin Group, menerima beasiswa dari Thamrin Group di Le Garden Palembang Indah Mall hari ini, Sabtu (23/07)

Penyerahan beasiswa ini diberikan Thamrin Group yang merupakan perusahaan berskala nasional di wilayah Sumatera selatan, Bengkuku dan Jambi yang bergerak dibidang otomotif, property dan perbankan.

HR & Cooporate affairs director Thamrin Group Yenny Timadius mengatakan, penyerahan beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi ini merupakan salah satu program CSR Thamrin Group dalam bidang pendidikan.

Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung karyawan dan keluarganya agar selalu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Baca Juga :   Astra Ajak Anak Panti Bijak Gunakan Uang

“Iya, setiap tahun kami selalu memberikan beasiswa kepada putera dan Puteri karyawan yang berprestasi, yang mana tujuan nya adalah agar dapat memotivasi dan membantu para karyawan dalam hal Pendidikan anak mereka,” katanya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini kami mengadakan acara penyerahkan beasiswa ini untuk tahun ajaran 2022/2023 secara langsung.

Komisaris Thamrin Group, Gunawan Kokoh Thamrin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa terutama dalam bidang pembangunan ekonomi berkelanjutan,

Baca Juga :   Solidaritas Hadapi Covid-19, Telkomsel Donasi 58 Yayasan Masjid di Sumatera

Dia juga meminta dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan mengikuti program vaksin yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

“Kita tahu saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir, maka menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga kita merupakan hal yang sangat penting tentunya dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi serta terus konsisten menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing agar kita keluar sebagai pemenang dalam perang melawan pandemi ini,” tutupnya. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

GasKita PT. PGN Targetkan Pasangan 400 Ribu Jaringan Gas Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Program pengembangan gas alam terus dilakukan Perusahaan gas negara (PGN), termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.