Beri Edukasi Dunia Kerja, Pengurus Pusat IKA PAP Gelar Sharing Session | Detik Sumsel
Detik
Screenshoot Sharing Session via Zoom Meeting IKA PAP Minggu(12/12)

Beri Edukasi Dunia Kerja, Pengurus Pusat IKA PAP Gelar Sharing Session

Palembang, Detik Sumsel — Pentingnya pengembangan diri serta pemahaman akan dunia kerja, Peengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Polteknik Akamigas Palembang (PAP) gelar Sharing Session Minggu(12/12) melalui sambungan zoom.

Kegiatan sharing session adalah salah satu program Pengurus Pusat IKA PAP dimana Alumni yang sudah berpengalaman dipilih dan diundang untuk memberikan materi terkait expert alumni tersebut guna memberikan edukasi serta dapat diaplikasikan bagi calon alumni dan Alumni PAP.

Sharing session diikuti oleh Alumni PAP dan Calon Alumni PAP yang mana sebelumnya telah dilakukan proses registration di Grup Whatsapp Himpunan per-angkatan agar materi dapat tertaget dengan jelas.

Ketua Bidang Karir dan Pendidikan Pengurus IKA PAP, Subandrio dalam sambutannya menuturkan pentingnya materi yang disampaikan hari ini demi menunjang karir masa depan. Ia menghimbau untuk semua peserta dapat menyimak dengan seksama.

“Materi ini jarang ada loh, dan kalau ada ini (red:materi) pasti mahal beruntungnya ika pap menyelenggarakannya secara gratis,” tutur Alumni Angkatan ke-3 Progam Studi Teknik Pengolahan Migas, Subandrio

Terpisah, Ketua Umum Pengurus Pusat IKA PAP, Hersa Rizki Rakhmatullah mengatakan sesuai dengan program kerja Pengurus Pusat IKA PAP akan selalu memberikan support system dalam hal dunia kerja bagi seluruh alumni pap dan calon alumni pap.

“semua peserta boleh ikut, tapi terbatas hanya untuk alumni pap dan calon alumni pap. Harap disimak baik-baik ya,” pungkasnya

Untuk diketahui, Sharing Sesion ini dibagi jadi 2 sesi dan dipaparkan oleh alumni PAP yang sudah berpengalaman, yakni:

09:00 – 10:20 WIB yang dipaparkan oleh Agian Hiatami Alumni PAP Angkatan ke-6 dengan materi Sharing Proses Rekrutmen dari Sisi HRD
19:20 – 21:00 WIB yang dipaparkan oleh Facrul Fahlevi didampingi Ryan Ferdianzah R Alumni PAP Angkatan 3 dengan materi Sharing Pengalaman Job Hunt di Perusahaan Migas (Pram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *