Beri Konsumen Cashback Hingga Rp 7 juta | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Salah satu sales counter TAG menunjukan unit Veloz yang sudah memiliki fitur canggih. 

Beri Konsumen Cashback Hingga Rp 7 juta

Palembang, Detik Sumsel- Tunas Auto Graha selama bulan Juni banyak memberikan hadiah promo langsung hingga hadiah hingga undian beli satu gratis satu, untuk Avanza, Veloz dan Raize yang diundi secara nasional.

Program promo di Juni ini dikemas dalam progran promo TAG banjir hadiah, khusus untuk konsumen yang melakukan transaksi selama Juni di selurih cabang TAG, Yakni Palembang, Prabumulih, Lubuk linggau.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mrngatakan, promo yang ditawarkan mulai dari promo cash back sebesar 1,5 persen atau hingga Rp 7 juta untuk pembelian lewat e-commerce Tokopedia.

Dan ada juga promo hadiah langsung berupa produk elektronik tv android, dash cam, home virus filter, ipad gen 9, kompor listrik portable, jam pintar, voucher variasi dan lainnya. Hadiah tersebut didapat jika melakukan pembelian di akhir pekan yakni di Jumat, Sabtu dan Minggu langsung ke showroom.

Baca Juga :   Gunakan Resep Asli Aceh, Jaga Kualitas Rasa

Cara mendapatkan hadiahnya mudah cukup lakukan pemesanan unit Veloz, rush, Fortuner, Avanza, innova atau Raize maka akan langsung memilih sendiri hadiahnya dengan cara memutar lucky wheel.

“Hadiah utamanya beli satu mobil gratis satu mobil yakni khusus unit Veloz, Rush dan Raize yang akan diundi secara nasional khusus pemesanan Juni,” ujar Hadi, Senin (13/6)

Bagi konsumen yang ingin mencoba unit dulu sebelum membeli juga bisa karena ada program tes drive berhadiah langsung dan berhadiah undian dengan hadiah 100 iPhone SE.

Baca Juga :   Apresiasi Warga Vaksin, Wardah Bagi-bagi Hand Gel Gratis

Khusus tes drive di TAG diberikan hadiah tambahan ipad gen 9.Ada juga hadiah langsung uang elektronik Rp 3 juta.

“Banyaknya program banjir hadiah ini efektif mendongkrak penjualan karena hingga tercatat sudah ada 150 unit yang terjual sebab selain program hadiah nasional kami tambah juga hadiah lokal langsung dari TAG jadi dobel untung,” tambah Hadi.

Hadi mengatakan penjualan mobil saat ini sudah bisa dikatakan normal kembali seperti sebelum pandemi karena hingga 10 Juni tercatat sudah ada 150 unit yang terjual. Begitu juga dengan Mei lalu yang hanya efektif 15 hari kerja karena libur panjang Idul Fitri dan juga beberapa hari libur nasional penjualan mencapai 370 SPK.(May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

All New Ayla Hadir Lebih Ringan di Interior dan Eksterior

Palembang, Detik Sumsel — Daihatsu kembali menghadirkan varian mobil barunya yakni All New Ayla dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.