Berikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 | Detik Sumsel
Pemprov

Berikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Semangat saling bantu yang digaungkan Astra Grup direalisaikan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Tidak tanggung-tanggung, Astra Grup wilayah Palembang menyalurkan sekira 1.000 paket sembako yang berisi 10 kilogram beras, sarden, mie instan, minyak goreng serta gula.

“Bantuan yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian Astra Grup terhadap sesama,” ungkap Ahmad Ali Hamafiah, Koordinator Wilayah Astra Grup Palembang.

Pembagian sembako ini disalurkan untuk wilayah masing-masing perusahaan, termasuk juga yang diberikan secara simbolis melalui Walikota Palembang, kerjasama dengan TNI Kodim 0418.

Menurut Ali, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi masyarakat kota Palembang khususnya, sekaligus mampu sedikit membantu kondisi perekonomian warga.

“Ini memang setiap tahun sering kita adakan, tetapi kali ini temanya semangat saling bantu yang memang benar-benar digaungkan oleh Astra Pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H Harnojoyo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Astra Grup Palembang yang dinilai telah banyak membantu masyarakat kota Palembang, khususnya bagi masyarakat Miskin Baru (Misbar) yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Astra Grub yang pada hari ini memberikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Sungai Sekanak Lambidaro,”kata Harno.

Menurutnya, banyak pegawai yang dirumahkan terkait dampak Pandemi Covid-19 saat ini, sekaligus juga turut menghantui perekonomian masyarakat di kota Palembang. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *