Berikan Kasur Empuk Sembari Cek Kualitas Perehaban RTLH | Detik Sumsel
BNI"

Berikan Kasur Empuk Sembari Cek Kualitas Perehaban RTLH

Karanganyar, Detik Sumsel — Letkol Inf Ikhsan Agung Widya Wibowo, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Reguler 109 Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, tidak hanya menyalurkan bantuan kasur kepada masyarakat yang menerima program perehapan Rumah Tak Layak Huni.

Disela-sela melakukan kegiatan tersebut. Dandim 0727?karanganyar yang juga sebagai Dansatgas dalam program TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, juga menyempatkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap sasaran fisik perehapan Rumah Tak Layak Huni (RTLH).

Hal tersebut, dilakukan dengan harapan agar progres pengerjaan terhadap program perehapan RTLH tersebut bisa menghasilkan karya yang maksimal dan masyarakat yang menerima program tersbeut nantinya tidak kecewa.

“Saya ingin mengetahui hasilnya seperti apa, jangan asal bangun saja, akan tetapi juga melihat kualitasnya seperti apa. Jangan sampai masyarakat kecewa dengan pembangunan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Satgas TMMD bersama warga,” tegas Dandim. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *