Berikan Tambahan Angkong, Satgas TMMD Percepat Pengecoran Betonisasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berikan Tambahan Angkong, Satgas TMMD Percepat Pengecoran Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, saat ini pada sasaran fisik baik pembangunan jalan betonisasi maupun pembangunan rehab rumah RTLH terus dikebut pengerjaannya.

Hari ini penambahan angkong didistribusikan pada pekerjaan pengecoran jalan, guna menunjang percepatan pelaksanaan pekerjaan pada jalan yang sedang di gelar cor beton. Sehingga pekerjaan lebih maksimal dan hasil target hari ini tercapai, Kamis (17/06/2021).

Menurut Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK Satgas TMMD bahwa angkong yang ada dilokasi ditambah karena dinilai masih kurang, ” hari ini kita tambah angkong pengangkut cor beton berjumlah 10, kemaren sudah banyak angkong tapi ini mengantisipasi yang rusak,” kata Danramil.

Baca Juga :   Diduga Ada "Dosa Besar", Kakanwil Kamenag Sumsel Di Copot Menteri Agama

Ia juga menambahkan jika angkong yang sudah digunakan pada pekerjaan, juga dilakukan perawatan jadi apabila telah selesai bekerja dicuci dan di bersihkan semua alat. Agar keesokan harinya saat dipakai sudah siap digunakan kembali.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *