Berikan Yang Terbaik Satgas TMMD Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berikan Yang Terbaik Satgas TMMD Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev

Kendal, Detik Sumsel — Menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang rencananya akan datang ke lokasi pada tanggal 28 September 2020 Personil Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal bersama warga bergotong royong membersihkan Kantor Desa Sendang kulon kecamatan Kangkung kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan ini Pasi Teritorial Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan saat kunjungan oleh Tim ke sejumlah sasaran TMMD Desa Sendangkulon guna melakukan pertemuan terhadap semua elemen di Desa. Ini akan menjadi momen bersejarah untuk Desa Sendang kulon dalam kegiatan TMMD kali ini. Untuk itu persiapan yang matang dan optimal perlu dilakukan dengan baik secara sinergi.

Baca Juga :   Satgas Diminta Kebut Pengecoran Jalan 

“Sesungguhnya Kebersihan dan kerapian Kantor Desa sudah baik, Namun harus ditata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman dan indah saat pelaksanaan”, tuturnya.

Rencana Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev) TMMD ke 109 TA. 2020 kodim 0715/Kendal akan dilaksanakan Senin (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *