Berjibaku Dengan Adukan Semen Bukan Masalah Bagi Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Berjibaku Dengan Adukan Semen Bukan Masalah Bagi Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga Desa Tamansari ini, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih berlangsung terus melaksanakan pekerjaannya hingga nanti selesai.

Tentu saja semua ini dilakukan dengan niat dan semangat yang tulus, baik antara Satgas TMMD maupun warga Desa Tamansari sehingga dapat manunggal bersama-sama dalam mewujudkan impian mereka.

Salah satunya, Serda Arifin yang sedang membuat adukan dalam pengerjaan proyek RTLH milik Syukur (48) warga Dukuh Pandaan RT. 4 RW. 2 Desa Tamansari yang sudah 65% nya.

Serda Arifin, Dirinya tiap hari rela berjibaku dengan semen untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari ini. Tentu saja adonan semen ini bagi yang betah saja yang dapat melakukannya karena, dengan setiap hari memegang semen tangan akan merasa kasar dan pecah-pecah sehingga akan mengurangi penampilan.

Dirinya mengaku, pekerjaan ini bukan suatu paksaan melainkan tugas dan juga niat yang tulus dalam hatinya karena program TMMD ini untuk kepentingan warga desa.

“Ini masalah ketulusan hati saja. Saya sangat senang dapat berguna bagi warga masyarakat Desa Tamansari ini karena dalam pengerjaan TMMD ini nantinya warga akan mendapatkan keuntungan yang positif dari hasil pengerjaan ini,” katanya, Kamis (21/7/21).

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga desa yang telah bersedia dengan ketulusan mereka ikut serta menyelesaikan pengerjaan program TMMD ini hingga selesai, sehingga dalam waktu yang telah ditentukan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. (*)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *