Berjibaku Dengan Material Bangunan Demi Mewujudkan Suatu Impian | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berjibaku Dengan Material Bangunan Demi Mewujudkan Suatu Impian

Pati, Detik Sumsel – Sebagai militer yang di didik untuk mempertahankan diri dari serangan musuh atau kebalikannya melaksanakan penyerangan ke musuh dan hanya dua pilihan saat melaksanakan tugas operasi untuk perang yaitu membunuh atau di bunuh.

Tetapi sebagai tentara bukan hanya mencari dan menenggelamkan musuh musuh tetapi juga harus sebisa mungkin merangkul setiap elemet masyarakat karena TNI adalah Tentara Rakyat dan Tentara pejuang yang sudah semestinya mengerti akan kesulitan rakyat dan ikut serta mengatasinya Rabu(16/06/2021).

Tentu Bapak syukur tidak akan pernah mengira kalau rumahnya suatu saat mendapat kunjungan dari bapak bapak TNI . Ya rumah dari bapak Syukur merupakan salah satu rumah warga yang ikut dalam program RTLH. Nampak dengan jelas skil dan ketrampilan terlihat sekali dalam proses pembangunan renovasi milik bapak Syukur salah satu Rumah Tidak Layak Huni. saya kira nantinya bapak bapak akan kaku dalam mempergunakan alat pertukangan tetapi salah seolah olah sudah biasa menggunakan sehingga trampil dalam melaksanakan dalam bekerja”ungkap Syukur”

Baca Juga :   Roti Sumbu dari Salatiga yang Terkenal

Seluruh Anggota satgas TMMD beserta dengan Masyarakat saling bahu membahu dan berjibaku dengan material bangunan demi mewujudkan impian Bapak syukur yaitu memiliki yaitu memiliki sebuah rumah yang layak Huni ungkap “ Sertu Puryono” dari wajah wajah mereka yang melaksanakan pengerjaan di lapangan tersirat semangat yang tinggi dan penuh keyakinan untuk mewujudkan suatu harapan

Sampai dengan saat ini tahap pengerjaan rumah bapak syukur sudah mulai pemasangan Bata untuk tembok selain pengecoran tiang tiang pancang tembok ,”ujar Puryono”.

Baca Juga :   Selamatan Dalam Rangka Kesuksesan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *