Berkah Ramadan, Donny Prabowo Takjil dan Masker ke Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Wakil ketua DPD Partai nasdem kota palembang, Donny Prabowo bersama tim saat memulai pembagian takjil dan Masker

Berkah Ramadan,  Donny Prabowo Takjil dan Masker ke Masyarakat

Bantu Masyarakat, Donny Prabowo Siapkan Mobil Ambulance

Palembang, Detik Sumsel – Demi berbagi rasa dan berkah di bulan suci Ramadan ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kota Palembang, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palembang, sekaligus wakil ketua DPD Partai nasdem kota palembang, Donny Prabowo membagikan takjil dan Masker kepada masyarakat disekitar pasar Perumnas, Simpang Celentang dan Kalidoni dalam program Nasdem berbagi, Kamis, (6/5/2021)

Kegiatan yang didukung penuh Ketua DPW Partai NasDem SumSel, H. Herman Deru yang merupakan Gubernur SumSel dan Fauzi H Amro Anggota DPR RI Sekaligus Ketua Korwil Sumatera III Partai NasDem

“Hari ini, kita membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat disekitar Kalidoni dan sekitarnya, dan juga kita bagi-bagi masker dalam rang pencegahan penularan virus Corona, dan dalam upaya membantu masyarakat dalam bidang kesehatan kami juga telah menyiapkan mobil ambulance” Donny yang juga Ketua GM Pekat IB Sumsel disela kegiatan

Mobil ambulance ini bisa digunakan bagi masyarakat dengan gratis “Rencananya kami laucing habis lebaran,” singkatannya

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena diketahui saat ini Palembang masuk zona merah Covid-19.

“Saya juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudik jelang Idul Fitri . Baik bagi masyarakat, Tunda bae. Kalaupun kangen dengan dulur-dulurnyo kirim bae foto atau kirim duit”, pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKU Timur, Azmi Shofix Akan Terus Kawal Pembangunan

Martapura, Detik Sumsel – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat asal Daerah Pemilihan (dapil) Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *