Berkah TMMD Bagi Usaha Sutejo | Detik Sumsel
BNI"
Berkah TMMD Bagi Usaha Sutejo
Sutejo pengusaha mebel di Desa Tambakselo

Berkah TMMD Bagi Usaha Sutejo

Purwodadi, Detik Sumsel — Dampak rejeki dirasakan oleh Sutejo (40), dari pelaksanaan menggelar TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Betapa tidak, pemilik usaha mebel yang tinggal di Dusun Krajan RT 3/ RW 04 Desa Tambakselo itu, kebanjiran pesanan mebel dari beberapa Tentara yang berada di desanya.

”Saya sendiri tidak mengira jika dapat pesanan dari bapak-bapak TNI yang datang melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD di Tambakselo. Untuk itu saya yakin, setelah TMMD usai nanti akan banyak order pesanan barang mebel, ” terang Sutejo yang menggeluti bidang usaha mebel selama 18 tahun itu.

Sutejo ucapkan terimakasih kepada Tentara yang telah membangun jalan di desanya melalui TMMD itu. ”Secara umum semua warga akan lancar aktivitasnya dengan dibangunnya jalan di Tambakselo oleh Tentara. Khusus pribadi saya, setelah jalan bagus untuk mengantarkan barang pesanan pelanggan akan menjadi lancar,” terangnya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *