Berkat Kekompakan TNI dan Polri, Pemindahan Molen Super Berat Sukses | Detik Sumsel
Detik

Berkat Kekompakan TNI dan Polri, Pemindahan Molen Super Berat Sukses

Kendal, Detik Sumsel — Di semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal yakni di lokasi pengecoran jalan,dan RTLH semua pekerjaannya tergolong berat. Sehingga membutuhkan kerja sama, butuh gotong royong untuk menjadikan pekerjaan berat itu lebih ringan.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing adalah prinsip yang selalu dipakai oleh TNI Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dan warga Desa Sendang Kulon yang sedang melaksanakan TMMD.

”Dengan mempraktekkan prinsip itu, pekerjaan berat terasa menjadi lebih ringan,” ungkap Bapak Kamto, warga Desa Sendang Kulon yang ikut gotong royong di lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler ke 109. Bahkan berkat gotong royong itu mesin molen super berat juga sukses.

Dengan cara itu, kebersamaan TNI dan warga pada kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal benar-benar semakin menyatu dan semakin hari semakin meningkat semangatnya.

Menurut Danpos Kangkung Kodim 0715/Kendal Pelda Supriyadi,TMMD Sendangkulon berjalan hampir tigas minggu, anggota Satgas dan Warga masyarakat Sendang Kulon dalam pengerjaan betonisasi jalan sangat semaksimal mungkin.

“Masyarakat kita gugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, melalui sosialisasi yang kita laksanakan di desa sasaran maupun di desa sekitarnya,” tandasnya. . (Pendim 0715Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *