Berkat Kerja Keras Anggota TNI Rumahku Jadi Sebaik Ini | Detik Sumsel
Pemprov

Berkat Kerja Keras Anggota TNI Rumahku Jadi Sebaik Ini

Pati, Detik Sumsel – Bapak Wawan Sebagai Seorang perangkat desa yang menjabat sebagai Sekretaris desa tentu saja tidak bisa serta merta hanya duduk di kantor untuk melayani setiap warga atau tamu yang ada berkepentigan dengan desa . sebagai salah satu Pamong desa tentulah wajib memiliki rasa kepedulian yang lebih terhadap Desa serta masyarakatnya yang jelas perlu pengorbanan waktu dan tenaga serta masyarakat untuk itu semua .Kamis,(08/07/2021).

Dengan melaksanakan kunjungan langsung ke Rumah bapak Subekti salah satu warga yang menerima bantuan RTLH yang 100% sudah jadi pengerjaanya .Untuk itu perlu melihat langsung dari hasil kerja yang selama ini di laksanakan oleh Anggota Satgas TMMD Bapak Wawan di buat kagum dengan pencapaian hasil Perehapan rumah Bapak Subekti yang hasilnya sangat memuaskan dan sesuai dengan spek yang di inginkan .Memang perehapan rumah bapak Subekti yang tergolong cepat proses pengerjaannya karena dilakukan dengan Gotong Royong serta dilakukan dengan kerja pintar jadi hasilnya maksimal.

Tentunya tanpa adanya Program RTLH dan Berkat Kerja Keras TNI dapat membantu bapak subekti untuk memiliki rumah yang baik dan layak huni .Tentu program RTLH sangat membantu bagi masyarakat pra sejahtera tanpa adanya Program RTLH sangat Sulit untuk mewujudkan rumah layak huni karena keterbatasan dana yang di miliki ”Tutur Wawan” . Maka sudah selayaknya kita bersyukur kepada Allah SWT karena dengan ridhonya semua itu bisa tercapai.

Semoga dengan sudah terwujudnya rumah yang bagus dan layak huni akan menjadikan keluarga bapak Subekti lebih meningkat ibadahnya dengan tumaninah dan di berikan rezeki halal dan barokah dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik karena pada dasarnya TNI dari Rakyat Untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat pada waktunya nantinya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *