“Berkat TMMD 109 Karanganyar, Jalanku Semakin Mulus” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

“Berkat TMMD 109 Karanganyar, Jalanku Semakin Mulus”

Karanganyar, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, telah menyulap jalan yang dulu sempit dan becek saat hujan tiba, kini menjadi mulus dan halus.

Para Satgas TMMD dan warga yang masih melaksankan gotong royong segera menyingkirkan bekas-bekas material agar tidak mengganggu jalan, sehingga para pengguna akan merasa nyaman melewati jalan desa ini.

Dengan selesainya TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut, kini jalan desa menjadi mulus dan penuh dengan cor sehingga tidak dikhawatirkan lagi berlumpur jika di musim kemarau.

Baca Juga :   Diklaim Cepat Pengurusan, Dukcapil OKI Keluarkan Layanan Semedi

Hal ini diungkapkan oleh Suroso, warga Desa Tugu, dimana dirinya merasa bangga dan tersenyum dengan selesainya pengerjaan jalan ini.

“Saya bangga dan senang sekali. Mungkin warga desa sini juga merasakan hal yang sama,” katanya.

Ia juga berjanji akan selalu merawat dan menjaga jalan ini secara bersama-sama agar jalan yang sudah diselesaikan ini dapat bertahan lama dan awet untuk digunakan. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *