“Berkat TMMD, Kami Tidak Kesulitan Air Lagi” | Detik Sumsel
BNI"
"Berkat TMMD, Kami Tidak Kesulitan Air Lagi"
Warga desa Tambakselo sudah mulai menikmati kucuran air bersih

“Berkat TMMD, Kami Tidak Kesulitan Air Lagi”

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah warga tak mengira jika bersamaan dengan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akan terpecahkan problem mereka, yakni selalu sulit mendapatkan air saat musim kemarau.

”Kami sama sekali tidak mengira jika melalui TMMD, kesulitan warga akan terentaskan. Pasalnya sejak awal tidak ada di kegiatan itu yang mencantumkan adanya proyek air bersih di desa kami,” ungkap Khamid (39) salah satu warga Tambakselo.

Hanya, terangnya, di saat TMMD sudah berjalan, para Tentara mendengarkankan apa yang kami hadapi, akhirnya ada kerja nyata dan air mengalir hingga ke pemukiman penduduk. ”Terima kasih Pak Tentara atas ini semua,” ungkap Khamid.

Diketahui, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air di musim kemarau. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *