Berkat TMMD, Lingkungan Masjid Pun Menjadi Bersih | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Berkat TMMD, Lingkungan Masjid Pun Menjadi Bersih
Satgas TMMD Kodim Purwodadi tampak antusias membersihkan lingkungan masjid Al Ikhlas di Desa Tambakselo

Berkat TMMD, Lingkungan Masjid Pun Menjadi Bersih

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakui banyak dampak positif dibalik pelaksanaan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

Selain banyak pembangunan besar yang dilakukan oleh para TNI Satgas, sejumlah kegiatan kebersihan di desa setempat, yang dilakukan oleh banyak pihak juga dilakukan.

”Luar bisa, karena kepedulian dari para TNI Satgas TMMD, lingkungan masjid yang ada di desa kami menjadi bersih dan asri. Pasalnya tidak jarang, para TNI dan beberapa anggota Polri melakukan kerja bakti di lingkungan tempat ibadah,” ujar Darmo (54) salah satu warga Desa Tambakselo.

Baca Juga :   Bantu Angkat Pak TNI.....Ucap Sukari

Seperti halnya, yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Satgas dan Polisi yang melakukan pembersihan lingkungan Masjid Al -Iklas, di hari Jumat. ”Ya masjid ini khan digunakan untuk untuk sholat Jum’at. Jika lingkungannya bersih akan membuat nyaman bagi para jamaah yang akan menunaikan sholat Jumat,” papar Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *