Berkomitmen Dan Semangat Satgas TMMD Kebut Plester Dinding Rumah Sajiman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berkomitmen Dan Semangat Satgas TMMD Kebut Plester Dinding Rumah Sajiman

Pati, Detik Sumsel – Sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) memang harus segera di selesaikan, karena merupakan satu harapan besar, bagi warga masyarakat yang belum memiliki rumah sebagai layak huni.

Berbagai upaya mengejar target waktu penyelesaian sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang terpusat di Dusun Pandaan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Satgas TMMD terus berjibaku dengan semangat mengerjakan penyelesaian plester dinding Rumah Sajiman di Desa Tamansari.

Sertu Irawan, anggota satgas TMMD, mengatakan ”karena sebagian besar dinding Rumah sudah diplester,kami akan memburu sisi dinding yang lain yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap finishing atau penghalusan”,(mengaci) kata Irawan.

Baca Juga :   Santripun Ikut Berkiprah Dalam TMMD

Di tambahkanya Sertu Irawan, “Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan,” kata Sertu Irawan, Rabu 14/07/2021(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *