Bersama Ketua RT, Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Bersama Ketua RT, Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati melakukan penyemprotan desinfektan di Rumah Warga Dusun Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serma Ali Sadikin, salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati, mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia.

Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Gus Amin (48) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah dan mengingat saat ini warga kami ada yang terpapar covid-19 dan sekarang sedang isolasi mandiri,” ujar Kepala Desa Gus Amin. Kamis (17/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *