Bersama Masyarakat, TNI Membangun jalan di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersama Masyarakat, TNI Membangun jalan di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 yang resmi dibuka sejak 15 Juni 2021, kegiatan TMMD yang fokuskan di Desa Tamansari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan melakukan betonisasi jalan sepanjang 1,45 Km sebagai penghubung antara dua desa yaitu Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. mengatakan, “sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses inprastruktur jalan yang ada di Desa Tamansari menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat, dengan alokasi dana dari APBD tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Pati TMMD Reguler ke -111 dilaksanakan di Kecamatan Jaken membangun jalan baru sepanjang 1450 meter,” terangnya.

Baca Juga :   Rombongan Tim Wasev Sempatakan Tinjau Betonisasi Jalan TMMD

Terlihat anggota Satgas TMMD bersama-sam masyarakat mengangkat batu split yang merupakan bahan untuk membuat cor beton yang akan digunakan untuk betonisasi jalan sepanjang 1450 meter. Meski cuaca yang cukup panas, meraka tetap bekerja dengan semangat. Senin (21/06/2021).

Hadirnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari tersebut, disambut antusias dan dukungan dari masyarakat. Masyarakat bersama TNI melaksanakan kegiatan pembangunan jalan tersebut.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *