Bersama Pemdes Satgas TMMD Ke -111 Gencar Sosialisasikan Prokes 5M | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersama Pemdes Satgas TMMD Ke -111 Gencar Sosialisasikan Prokes 5M

Pati, Detik Sumsel – Bekerja sama dengan tim medis dari Kecamatan Jaken, Satgas TMMD ke 111 melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya sebaran Covid-19 dimasa pandemi seperti saat ini, Petugas medis dan satgas TMMD ke – 111 ini mengeliligi semua Desa yang ada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, satu persatu dan menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Rabu (23/06/2021).

Disampaikan Serda Sulistiyanto, bahwa kegiatan ini sengaja dengan sasaran warung dan pertokoan karena banyaknya masyarakat yang berada di warung dan tidak mengindahkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, Denagn sosialisasi ini sehingga dapat mengurangi pelanggar protokol kesehatan dan juga sebaran Covid-19 dengan menerapkan Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan kurangi mobilisasi.

Baca Juga :   Jelang Penutupan, Satgas Gencar Lakukan Komsos

“Serda Sulistiyanto mengungkapkan Ini suatu bentuk pencegahan memutus rantai virus pandemi Covid-19,agar Satgas TMMD menjaga lingkungan bebas virus pandemi coronasosialisasi yang di lakukan bersama sama Pemdes dan Satgas tmmd sebagai contoh bagi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan,”ujar Serda Sulistiyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *