Bersama Satpol PP Kabupaten Pati Menurunkan Paket Sembako Di Balai Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersama Satpol PP Kabupaten Pati Menurunkan Paket Sembako Di Balai Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, saat ini bersamaan dengan lonjakan kasus Covid 19 dan penetapan Mikro PPKM Darurat. Selain kegiatan fisik dan non fisik, juga terdapat program pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Tamansari.

Program bantuan paket sembako dari Yayasan Budha Gusdurian yang bekerjasama dengan Kodim 0718/Pati untuk warga di lokasi kegiatan TMMD yakni di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (15/7/2021).

Tampak anggota TNI dari Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati bersama anggota Satpol PP Kabupaten Pati sedang menurunkan bantuan ratusan paket sembako di Balai Desa Tamansari.

Baca Juga :   Semangat Kerja Satgas Pra TMMD, Pacu Semangat Pemuda di Desa Jatiwarno

Pasi Ter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto mengatakan, bahwa pengiriman bantuan paket sembako yang akan diserahkan kepada warga Desa Tamansari, selanjutnya diturunkan dari kendaraan, agar memudahkan saat pembagian.

Sesuai rencana, pembagian paket sembako tersebut, yang telah dilakukan pendataan sebelumnya sehingga. “Sembako ini, sesuai data untuk penerima dipastikan tepat sasaran, dan bagi penerima juga sudah kita undang untuk datang ke Balaidesa Tamansari,” terang Kapten Inf Kusmiyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *