Bersama Warga Desa Tamansari Kebut Rehab Rumah Mudadi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersama Warga Desa Tamansari Kebut Rehab Rumah Mudadi

Pati, Detik Sumsel – Warga masyarakat desa bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dengan cekatan mengerjakan pengacian dinding bagian dalam Rumah Tidak Layak Huni milik Mudadi (69), warga Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (11/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Sertu Sumarno mengatakan, dirinya dan anggota Satgas TMMD lainnya bersama warga masyarakat desa terus kebut pengerjaan rehab rumah milik bapak Mudadi.

“Pengerjaan pengacian dinding bagian dalam rumah yang sudah diselesaikan nanti akan langsung dilanjutkan dengan pengecatan untuk mengejar waktu yang sudah semakin dekat akan ditutupnya TMMD Reguler 111 ini,” ucap Sertu Sumarno.

Baca Juga :   Jalin Keakraban, TNI Makan Malam Bersama Warga

Sementara itu, Mudadi (69) juga sudah tidak sabar ingin segera menempati rumahnya. Yang baru selesai pengerjaan pengacian dinding rumah, kondisi rumah yang baru saja selesai tahap pengacian saya sudah senang, apalagi sampai selesai finishing pengecatan dinding rumah.

“Saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang sudah ikut membangun rumah saya dan dengan dapatnya rehab RTLH program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, saya bisa memiliki dan menempati rumah yang layak huni, nyaman dan sehat,” ucap Mudadi.

Baca Juga :   Semua Sasaran TMMD Jatiwarno Ditinjau Danrem 074/Warastratama
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *