Bersihkan Angkong Yang Sudah Di Pakai Seharian | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersihkan Angkong Yang Sudah Di Pakai Seharian

Pati, Detik Sumsel – Setelah seharian penuh menemani dan sangat membantu meringankan beban dalam melangsir material maupun bahan cor yang sudah jadi, dalam upaya mendukung mensukseskan jalanya giat program TMMD-Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati, petugas bersama warga membersihkan Angkong atau alat bantu setelah digunakan membantu mempercepat pekerjaan, Kamis (24/06/2021).

Benda yang beroda satu dan mempunyai penyangga yang kuat serta pegangan dorong dan memiliki ciri khas Warna Merah itu sangat membantu kelancaran dilapangan, Alat angkong dorong ini, sudah tidak asing lagi di kalangan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. alat ini biasanya digunakan warga untuk bantu angkut hasil panen padi, dengan adanya TMMD alat ini bisa dialih fungsikan membantu pengerjaan suatu Bangunan untuk mendorong dan mengangkut beban menjadi lebih Ringan.

Baca Juga :   TNI Satgas Pelopori Pramuka Untuk Peduli Lingkungan

“Salah satu anggota Kodim 0718/ Pati Seda Aris Wibowo memberikan contoh di isela istirahat sore kepada warga yang selesai bekerja,dan menyatakan, sudah menjadi kebiasaan saya sebelum menggudangkan senjata yang habis buat latihan nembak pasti saya bersihkan,seperti halnya sekarang peralatan yang mendukung pelaksanaan TMMD Reguler -111 harus wajib kita bersihkan sebelum kita simpan,”ujar Serda Aris Wibowo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *