Bersihkan Lahan dari Rumput Liar Biar Hasilnya Panjang Dan Gede | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersihkan Lahan dari Rumput Liar Biar Hasilnya Panjang Dan Gede

Pati, Detik Sumsel –Memang ada saja yang dilakukan babinsa untuk mengisi waktu luang di sela sela pengerjaan proyek betonisasi jalan dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati.bisanya menyempatkan diri membantu berkebun salah seorang petani warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab. Dengan tidak sengaja melihat salah satu warga yang membersihkan rumput liar tergerak hati untuk membantu.Kamis (24/06/2021).

Dengan adanya rumput liar maka akan mengganggu tanaman utama jelas akan mempegaruhi proses pembuahan maupun proses pertumbhan buah itu sendiri . Seperti halnya yang dilakukan oleh Ibu Parmi Warga Desa Tamansari , di dukung cuaca yang cerah dia melakukan melakukan pembersihan rumput yang mengganggu tanaman terongnya.

Baca Juga :   Ini Pekerjaan Sambilan TNI Satgas di Sela - sela Tugas TMMD

Dalam kegiatanya dalam membersihkan tanaman dari rumput perlu dibutuhkan ketelitian dan ketekunan supaya pekerjaannya sangat maksimal salah satu anggota satgas yang melihat langsung ikut membantu melaksanakan pencabutan rumput liar . kita melakukan pembersihan terhadap rumput liar supaya hasilnya panen terong nantinya akan maksimal “Tutur Ibu Parmi .

Dengan Bantuan dari salah seorang Anggota Satgas maka pengerjaan ibu Parmi semakin lebih ringan dan cepat selesai dalam pengerjaanya.Semoga Lelah Bapak Bapak TNI nantinya menjadi catatan amal ibadah dan selalu semangat serta hati hati dalam melaksanakan suatu kegiatan Tutur ‘Parmi ‘ setelah selesai kegiatan berkebunya .

Baca Juga :   Serda Sukarji Takjub Melihat Buah Cabai Di Kebun Karmain
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *