Bersihkan Lumut Di Tembok Pagar Mushola | Detik Sumsel
Pemprov

Bersihkan Lumut Di Tembok Pagar Mushola

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Bahu-membahu dan bergotong royong dalam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 l/Salatiga tahun 2021, antara anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sudah menjadi pemandangan yang jamak. Kebersamaan yang telah terjalin menjadikannya sebagai pengikat jiwa.

Mereka tetap bersemangat melanjutkan pekerjaan perehaban mushola Al Huda, dengan alat sederhana membersihkan lumut di pagar tembok mushola Al Huda Dusun Sari Mulyo RT.03 Rw 05

Praka Dedi dan Kopda Setiawan Anggota Yon zipur 4 membersihkan lumut supaya bersih dan akan di cat kembali mumpung cuaca sangat mendukung cerah. Semangat dan gotong royong menjadi pemacu cepat selesainya pekerjaan.

Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada yang merasa iri dalam masalah pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan, dikerjakan, berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-110. (*Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *