Bersinergi Dengan Babinkamtikmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersinergi Dengan Babinkamtikmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel — Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Sertu Sholikin terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol Covid 19 di desa Tamansari, Sabtu (10/07/2021).

Disela-sela aktivitas kegiatan TMMD Sertu Sholikin bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan agar dalam beraktivitas sesuai protokol Covid 19 serta membagikan Masker kepada warganya sekitar keramaian.

Menurut Sertu Sholikin sinergitas TNI Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid 19 di wilayahnya sehingga wabah corona ini bisa secepatnya selesai.

Baca Juga :   Dandim Akan Kembangkan Radius Kegiatan TMMD Tambakselo

“Kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.sesekali kami juga membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa sadar,sehingga wabah corona ini cepat selesai”,ungkapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *