Bersinergi Dengan Rakyat Lanud SMH Adakan Pengobatan Massal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Suasana pengobatan massal yang dilaksanakan Lanud Sri Mulyono Herlambang

Bersinergi Dengan Rakyat Lanud SMH Adakan Pengobatan Massal

Palembang, Detik Sumsel – Melalui peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang mengadakan pengobatan massal untuk masyarakat, bertempat di kelurahan Talang Betutu, Rabu (24/7).

Lurah Talang Betutu Habibulah S.H,. mengatakan Lanud SMH kesekian kalinya sudah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang berada di sekitar Lanud SMH khususnya di kelurahan Talang Betutu.

“Sudah banyak kegiatan yang menyentuh kami, khususnya di bidang pelayanan kesehatan gratis. Tentunya ini semua untuk menyatukan kedekatan dan kebersamaan rakyat, TNI menjadi kuat,” ujarnya.

Baca Juga :   Senin PN Baturaja Dijadwalkan Sidang Putusan Gugatan Pra Peradilan Johan Anuar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar, Mayor POM Jarot Nyamantoro serta Kasikamhamlan Mayor Kes Muhammad Siddik, para perwira dan anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., dengan  kondisi yang ada kita berusaha untuk membantu dan berbagi dengan rakyat. Melalui kegitan ini sekecil apapun yang bisa kita berbuat dengan rasa ikhlas maka ada nilai dan manfaatnya.

“Kebersamaan ini kami rasakan dan Kepedulian yang paling penting adalah niat untuk bisa bersinergi bersama-sama saling membantu,” harapnya. (oji)

Baca Juga :   Jokowi-Ma'ruf Amin Sementara Unggul 50,38 Persen di Kabupaten Banyuasin
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *