Bersinergi untuk Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bersinergi untuk Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Sejak awal dimulainya gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, kebersamaan TNI Satgas dan warga masyarakat sudah mulai terlihat dengan jelas. Mereka saling bahu membahu bergotong royong mengerjakan sasaran fisik TMMD.

Seperti terlihat kali ini, Serka Joko Soetanto bersama Darminto (30) warga setempat sedang mengangkat ember berdua, Selasa (22/6/2021). Mereka terlihat kompak dengan langkah yang sama menuju kendaraan pengangkut adonan cor dan melangsirnya ke titik pengecoran.

Baca Juga :   Kebiasaan Sertu Budi Waluyo Anggota Satgas Ngopi sebelum Kerja

Serka Joko Soetanto menjelaskan, pemandangan seperti tidak aneh lagi, setiap hari Satgas TMMD selalu bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan untuk warga Desa Tamansari. Untuk itu, mereka pun bersemangat kerja bhakti membantu Satgas.

“Alhamdulillah warga Desa Tamansari dapat diajak bekerjasama dengan baik, sehingga kami pun semangat membangunkan jalan untuk mereka. Semoga kerjasama ini berlanjut hingga pelaksanaan TMMD usai dan pekerjaan ini akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Joko. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *