Bertabur Hadiah Elektronik, Open House Showroom | Detik Sumsel
Pemprov

Bertabur Hadiah Elektronik, Open House Showroom

Palembang, Detik Sumsel – Setelah hampir satu tahun lebih tidak mengelar kegiatan showroom event akhirnya Tunas Auto Graha (TAG) besok menggelar kegiatan offline namun kali ini digelar dengan skala lebih kecil (Open House) karena tetap berpedoman pada protokol kesehatan, Sabtu (18/9) mulai pukul 09.00 WIB Pagi.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mengatakan open house kali ini hanya bisa diikuti dengan kapasitas maksimal 30 orang saja setiap sesi, karena akan ada pembagiab jam untuk konsumeb yang datang ke event kali ini.

Ia menambahkab, selama kegiatan besok pihaknya tidak menargetkan terlalu banyak, untuk kegiatan awal ini diharapkan ada 50 pemesanan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk yang SPK besok akan mendapat hadiah coating senilai Rp 500 ribu untuk seluruh konsumen. Dan untuk 15 SPK pertama akan mendapat produk elektronik berupa kipas angin megicom, atau dispenser.

“Tes pasar dulu menggelar event offline sebab selama ini event kita buat virtual melalui laman media sosial,” jelas Hadi (17/09).

Hadi menambahka selain hadiah langsung dan tambahan hadiah lainnya saat event offline, konsumen juga bisa membawa pulang mobil dengan promo uang muka ringan dan angsuran murah.

Bagi konsumen yang akan mengupgrade kendaraan terbaru juga bisa melakukan tukar tambah dengan harga terbaik.

Mobil bekas yang diterima untuk ditukar tambahkan yakni semua jenis merek dan pabrikan mobil. Tapi mobil yang ingin memiliki hanya satu merek yakni Toyota.

Ia mengatakan, mekanisme tukar tambah yakni mobil apa saja dengan umur mobil berapa pun tidak ada batasan. Mobil harus dalam kondisi mesin hidup dan layak jalan serta lengkap semua surat menyuratnya.

“Mobil bisa jalan dan suratnya lengkap untuk memastikan kendaraan yang ditukar bukan barang kejahatan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, mekanisme penghitungan atau taksiran harga mobil disesuaikan usia mobil, kondisinya baik mesin maupun kondisi luar mobil. Bisa saja mobil dengan umur tua jauh lebih mahal dibanding mobil tahun terbaru atau sebaliknya.

Nantinya uang hasil penjualan mobil bisa digunakan konsumen sebagai uang muka atau menjadi tambahan mobil baru yang diinginkan konsumen.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *