Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut Kita Selesaikan Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Pemprov

Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut Kita Selesaikan Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel –Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung amtara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati sampai dengan saat ini masih berlangsung Para Satgas TMMD beserta masyarakat sangat bersemangat dalam melaksanakan proses pengerjaan pembikinan jalan beton dengan dengan di bantu alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu., Sabtu(19/06/2021).

Para Anggota Satgas dan Masyarakat menunjukan Keuletan dalam mejalankan tugas pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga :   Tempat Penutupan TMMD Karanganyar Sudah Di Siapkan 

Pelaksanaan Betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M melalui beberapa tingkat yaitu Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut dengan begitu maka proses pembangunan akan berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan jauh hari sebelum pembangunandi mulai , masyarakat sangat terlihat mengerti sekali dengan tahapan pembangunan tersebut.

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan gotong royong dengan melakukan pengukuran dan menyiapkan segala sesuatu yg di butuhkan untuk pengecoran nanti,”ujar Puryono”.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPP KAMSRI Mengajukan Syekh Abdul Shamad Al Palimbani Sebagai Pahlawan Nasional

Jakarta, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Periode 2021-2024  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.