Bertekad Akan Jalin Persaudaraan di Luar TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Bertekad Akan Jalin Persaudaraan di Luar TMMD
Kedekatan warga Desa Tambakselo dengan Satgas TMMD Kodim Purwodadi akan terkenang sepanjang massa

Bertekad Akan Jalin Persaudaraan di Luar TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini, Udin (40), bertekad akan menjalin persaudaraan dengan TNI anggota Satgas yang bertugas di TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

Dia mengaku telah menemukan seorang saudara baru dibalik gelaran TMMD di desanya, Sertu Daru Sandi yang dari satuan Yonif 410/Alugoro. ”Saya mempunyai saudara baru saat ada TMMD, dan kami bertekad akan menjalin persaudaraan itu hingga di luar pelaksanaan TMMD,” ujar Udin.

Dituturkan, selama pelaksanaan TMMD, banyak hal yang telah diajarkan oleh Sertu Daru kepadanya, mulai dari dunia militer hingga banyak hal pengalaman yang sangat berguna untuk dirinya. ”Saya benar-benar beruntung mendapatkan sadara baru yang anggota TNI,” tambah Udin.

Sementara itu, Sertu Daru menyatakan, selama pelaksanaan TMMD, memang banyak menjalin persaudaraan dengan warga sasaran, Desa Tambakselo. dan dirinya bertekad akan terus menjalin persaudaran di luar pelaksanaan TMMD. ”Ini berkah menjadi bagian dari Satgas TMMD, banyak mendapatkan saudara baru,” ujarnya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *