Beruntung, M Ali Amin Nasabah BSB Dapat Mobil Fortuner | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana pada saat pengundian Super grandprize tabungan pesirah

Beruntung, M Ali Amin Nasabah BSB Dapat Mobil Fortuner

Palembang Detik Sumsel- Bentuk Apresiasi yang diberikan Bank SumselBabel bagi nasabah pesirah yang sudah mempercayakan dana mereka ke BSB yakni dengan cara pengundian yang berhadiah berupa mobil hingga uang tunai.

Seperti kali ini BSB melakukan pengundian Super grand prize untuk nasabah pesirah dengan 3 pilihan hadiah yakni satu unit mobil Fortuner, Innova dan uang tunai yang bisa dipilih nasabah untuk hadiah mereka.

Direktur Utama Bank Sumselbabel , Ahmad Syamsuddin mengatakan, pesirah ini merupakan tabungan yang dimiliki BSB, dan menjadi tabungan satu satunya yang berkontribusi langsung pada pembagunan baik disumsel maupun babel. “Pesirah jadi salah satu produk unggulan dari kami, yang banyak diminati nasabah.”jelas Ahmad Syamsuddib disela – sela pengundian super grandprize di The Sultan Jumat malam, 28/01)

Dalam pengundian Super grand prize, nasabah yang beruntung mendapatkan satu unit mobil fortuner yakni nasabah dari cabang muaradua atas nama M.Ali Amin.

Bagi nasabah yang ingin menabung tabungan pesirah ini jadi waktu yang tepat, karena untuk nasabah yang membuka tabungan pesirah dengan dana awal Rp 2.500.000, langsung akan mendapatkan minyak goreng 2 liter.

Disisi lain Ahmad Syamsudin menambahkan, selama tahun 2021 menjadi tahub yang bersejarah bagi BSB karena sampai akhir tabun BSB menurup dengan Aset mencapai Rp3q trilitun atau naik 13 persen dibandinb 2020, kredit juga tumbuh 7, 82 persen Rp18,9 triliyun.

Sedangkan Kredit produktif tumbuh di atas 10 persen di atas kredit konsumtif. “Ini artinya kita sudah bisa berkontribusi bagi pembaginan daerah,” katanya.

Untuk dana pihak ketiga (DPK) naik 18,2 persen atau Rp25 miliar dan laba sebesar Rp625 mikiar dan untuk total modal Rp 4 triliyun.

Dikatakannya, BSB memiliki tujuan bagaimana BSB bisa menjadi besar dan sehat dan bisa jadi kebanggaab masyarakat SumselBabel.Dan untuk mewujudkab hal tersebut saat ini pihakbta terus melakukan peningkatan pasilitas layanan dengan meningkatkan teknologi salah satunya fasilitas mobile banking.

Dan untuk tahun 2022 ini pihaknya optimis meski belum berjalan bagaimana mestinya, tapi optimis dan yakin bisa meraih target tahun ini. “Insya Allah kita bisa survive, dua tahun menghadapi pendemi kita masih bertahan dan menghasilkan laba,” katanya.

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya menambahkan, sebagai bank daerah ia mengharapkan agar Bank SumselBabel bisa lebih melebarkan sayapnya dengan melakukan penambahan kantor cabang di tiap Provinsi yang ada di Indonesia.

Penambahan ini tentu saja bisa direalisasikan jika melihat dari aset dan laba yang dimiliki BSB. “Bank daerah lain bisa ada di Sumsel kenapa kita tidak,” katanya. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.