Berusaha Kejar Target, Tim Dari TNI AL Masih Konsentrasi Rehab RTLH Sripi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berusaha Kejar Target, Tim Dari TNI AL Masih Konsentrasi Rehab RTLH Sripi

Pati, Detik Sumsel — Target rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati tahun 2021 terus digencarkan. Salah satu penerima bantuan rehab adalah dirumah milik Sripi (52) warga desa Tamansari kecamatan Jaken.

Dengan target waktu yang telah ditentukan, anggota satgas TMMD berusaha mengejar target dengan terus bekerja berkolaborasi dengan tukang yang telah ditunjuk untuk mengangani rehab rumah.

Terlihat para anggota satgas bersama para tukang sedang mempersiapkan kegiatan sebelum melanjutkan pembangunan tembok rumah.Minggu,(20/06/2021).

Baca Juga :   Efek Jalan Baru TMMD, Pendapatan Pedagang Kelontong Naik

“Rumah bu Sripi ini baru 15 % karena mendpat diliran belakangan, kemarin sudah pembangunan pondasi rumah, dan hari ini kita lanjutkan pembangunan temboknya,”ujar Serda Jatmiko.

Menurutnya selama dia bekerja di rehab rumah belum ada kendala, namun target waktu yang ditentukan membuat dia bersama tim harus konsentrasi penuh untuk dapat memenuhi target tersebit.

“Kita berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi target, karena diharapkan sebelum hari H penutupan TMMD smuanya sudah rampung,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *