Berwisata Diarea Persawahan Sambil Menikmati Jalan Baru Program TMMD | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Berwisata Diarea Persawahan Sambil Menikmati Jalan Baru Program TMMD

Pati, Detik Sumsel — Betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati sudah selesai 100 % dan kini terbentang jalan diarea persawahan desa Tamansari mirip dengan jalan Tol sebagai jalan penghubung antar desa Tamansari dan desa Sumberarum.

Seiring dengan selesainya betonisasi jalan, Program TMMD reguler 111 Kodim Pati hari ini ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto di Pendopo kabupaten Pati dengan acara yang sederhana dihadiri oleh perwakilan dari undangan bergai instansi dan masyarakat.Rabu,(14/07/2021).

Baca Juga :   ''Kalau Tidak Direhab Pak Tentara, Saya Belum Tentu Bisa Dandan Rumah''

Jalan baru yang terlihat mulus tersebut dimanfaatkan salah satu keluarga Sulis warga RT. 03/02 desa Tamansari yang terlihat berjemur diarea persawahan sambil duduk-duduk di jalan yang baru selesai dibangun.

Ditemui di area persawahan ia mengungkapkan rasa gembiranya dengan terwujudnya jalan desa di area persawahan yang sudah bagus.

“Alhamdulillah jalannya sekarang bagus pak, ini kita jalan-jalan dipagi hari sambil menikmati suasana di sekitar persawahan desa Tamansari,”ujar sulis.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.