Besok Harnojoyo Dapat Kado Terindah Dari Masyarakat Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Palembang terpilih

Besok Harnojoyo Dapat Kado Terindah Dari Masyarakat Palembang

Palembang, Detik Sumsel – H. Harnojoyo besok, mendapatkan kado istimewa, Karena di hari pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah besok, bertepatan dengan hari lahirnya yang ke 51 tahun.

“Alhamdulillah, besok saya dilantik, dan besok juga bertepatan dengan bertambahnya usia saya,” ujarnya saat menghadiri gladi bersih persiapan pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahap I hasil Pilkada serengak tahun 2018 yang diadakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Senin (17/9).

Suami Hj Selviana ini berharap pelantikan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan lancar, tanpa ada hambatan apapun.

“Saya mohon maaf kepada seluruh konstituen kami yang tidak dapat menghadiri untuk melihat langsung prosesi pelantikan besok, karena keterbatasan undangan,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa, untuk pelantikan besok, orang-orang terdekat yang akan hadir, adalah seluruh keluarganya. Termasuk ibunda tercinta.

“Insya Allah seluruh keluarga saya akan hadir. Tidak lupa emak saya yang akan ikut mendampingi selain istri dan anak-anak,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bapak tiga orang anak ini menuturkan bahwa, usai pelantikan seluruh masyarakat dan konstituen akan diundang dalam syukuran bersama di kediaman dinas Walikota di jalan Tasik Palembang.

“Usai pelantikan dan setelah pelantikan juga kita akan langsung memulai program kerja pertama dengan penandatanganan Peraturan Walikota (Perwali) yang diwajibkan untuk seluruh pejabat esellon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang,”singkatnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *