Besok, Kampanye Akbar Prabowo, ini Titik Penjemputannya | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ilustrasi

Besok, Kampanye Akbar Prabowo, ini Titik Penjemputannya

Palembang, Detik Sumsel – Persiapan Kampanye Akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada Selasa (9/4) sudah 80 persen siap, Kampanye Akbar tersebut akan menghadirkan bintang tamu adalah Nissa Sabyan dan Rhoma Irama.

hal ini di sampaikan Kepala Humas Kampanye Akbar, H Nazili, SH, MH kepada Detik Sumsel Senin (8/4).

“Alhamdullillah persiapan sudah 80 persen siap, kemarin Tanggal 7 April 2019 sore, seluruh panitia pusat datang dan. Panitia akan kembali mengadakan rapat pemantapan,” ungkapnya.

Dijelaskan Nazili, Prabowo Subianto akan mendarat di Palembang jam 13.00 kurang lebih dengan menggunakan pesawat pribadi. Istirahat sebentar di ruang VVIP bandara.

“Setelah sampai Palembang, Prabowo bersama rombongan kemudian akan langsung menuju ke Benteng Kuto Besak, Prabowo akan di Sambut oleh Seluruh Perwakilan Relawan dan Perwakilan Partai Koalisi dan tokoh-tokoh Masyarakat.,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Nazili, Sepanjang perjalanan dari Bandara sampai BKB, Prabowo beserta tim akan di sambut hangat oleh massa dan masyarakat umum yang terbagi 6 titik kumpul massa.

“Titik 1 itu di Simpang Nurdin Panji atau simpang bandara. Lalu massa dapat langsung mengikuti iring-iringan Prabowo,, lalu Titik 2 di Simpang Kebun Bunga dan Titik 3 du Pasar KM 5. Lalu massa dapat langsung mengikuti iring-iringan Prabowo,” katanya.

Selanjutnya, lanjut dia di Titik 4 tepat di Simpang UIN sebelum RS Muh. Hoesin. Lalu Titik 5 di depan RM Pagi Sore simpang charitas.

“Terakhir di Titik 6 di Bundaran Cinde. Masyarakat tumpah disana. Lalu massa dapat langsung mengikuti iring-iringan Prabowo ke BKB,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nazili menjelaskan untuk seluruh pimpinan relawan dan partai sudah stand by di panggung BKB untuk menyambut Prabowo Sandi.

“Kami berharap besok acara lancar dan berjalan dengan baik, dan kepada relawan diharapkan menjaga ketertiban .dan kami mohon seikhlasnya para relawan untuk memberikan dan mempersiapkan waktu, tenaga, pikiran, materil demi kelancaran acara,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *