Besok, Wartawan Milenial PWI Gelar Diskusi Politik | Detik Sumsel
Pemprov

Besok, Wartawan Milenial PWI Gelar Diskusi Politik

Palembang, Detik Sumsel – Besok, Kamis 5 September 2019, Wartawan Milenial Sharing Club (WMSC) yang dibentuk oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel akan menggelar Diskusi dengan tema “Politisi Milenial: Apa yang akan Dibawa?”. Acara sendiri akan berlangsung di Roca Cafe and Resto, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Diskusi tersebut akan menghadirkan politisi politisi milenial diantaranya kader muda Partai Demokrat yang sudah di tetapkan duduk di kursi Wakil DPRD Sumsel Muchendi Ishak Mekki, kemudian ada H Alfarenzi Panggarbesi dari Partai Hanura, Akbar Alfaro dari Gerindra, Pebi Anggi Pratama dari Golkar dan Alfa Sujatmiko dari PDIP. “Nanti ada pengamat politik Andika Pranata Jaya yang juga merupakan mantan Ketua Bawaslu Sumsel,” ucap koordinator acara Firwanto M Isa, Rabu (04/09/2019).

Dijelaskan Firwanto, nantinya Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar yang bakal memandu langsung jalannya diskusi dengan dibantu oleh presenter keren dari jurnalis asal radio Elsintha, Jeane Fitria.

“Kami harapkan para mahasiswa, aktivis dan pemerhati politik di Sumsel dapat hadir dan memberikan kontribusi pemikiran kepada politisi-politisi milenial dalam menjalani tugas saat dilantik nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar memberikan apresiasi kerja cepat, cerdas dan tuntas WMSC untuk mengelar diskusi tersebut.

“Hanya dalam waktu seminggu, kepanitiaan diskusi WMSC ini bisa dikatakan bekerja optimal dan efektif, Insya Allah besok pelaksanaan berjalan sukses,” ucap Bung Firko sapaan populernya.

Dirinya juga berharap agar seluruh pengurus PWI Sumsel dapat ikut menyukseskan kegiatan WMSC ini dengan hadir pada kegiatan tersebut.

“Kawan-kawan pengurus PWI Sumsel, ayo kita support adik adik kita di Wartawan Milenial, karena saya optimis dengan terbentuknya wartawan milenial yang dinaungi PWI Sumsel serta mengingat banyaknya pewarta muda yang muncul, akan membuat dunia jurnalis semakin maju, dengan gaya kekinian yang mereka miliki,” tutupnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *