Betonisasi Jalan Sudah Mencapai 250 Meter Dalam TMMD Reg 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Betonisasi Jalan Sudah Mencapai 250 Meter Dalam TMMD Reg 111 

Pati, Detik Sumsel — Memasuki hari ke-9, betonisasi Jalan di Desa Tamansari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0718/Pati sudah mencapai sekira 250 meter dari target yang ditentukan sepanjang 1.450 meter.

Menurut pengawas pengerasan Jalan, Kapten Kav Budi Karyadi, SE.. Pekerjaan betonisasi dilakukan secara bertahap sambil menunggu pengerasan jalan menggunakan kendaraan pemadatan tanah.”Sudah sebagian yang dicor, rencananya hari ini menyusul lagi pengecoran,”jelas Ibrahim dengan tergesa-gesa, Kamis (24/06/2021).

Fatmawati warga Desa Tamansari, berharap dengan dibetonnya Jalan yang menghubungkan Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum tidak ada lagi ibu-ibu yang jatuh karena kondisi jalan yang licin sehabis hujan. “Wah, kami sangat senang, sekarang jalannya menghubungkan Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum sudah mulus dan tidak membahayakan lagi,”ujarnya.

Baca Juga :   Bahagianya Anak - anak Bisa Naik Mobil Tentara

Sukinah warga lainnya menjelaskan tidak sedikit warga yang jatuh saat melintas di jalan Kopo yang licin dan becek itu. Jadi, dengan diperbaikinya jalan ini, diharapkan tidak ada lagi kecelakaan, khususnya para pengendara sepeda motor.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *