Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Sambang Warga Binaan Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Iklan detik Sumsel

Prabumulih, Detiksumsel.com – Polres Prabumulih dengan menugaskan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kelurahan dan Desa, yang senantiasa bekerja tanpa lelah dengan sepenuh hati untuk menyambangi warga binaaannya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulya Kecamatan RKT Kota Prabumulih yaitu Bripka Jumeri melaksanakan giat Sambang Warga Binaan, Senin (28/11/2022).

Sasaran sambang Bhabin yang pernah berdinas di Sat Brimob Polda Sumsel ini adalah para remaja Desa Karya Mulya yang merupakan wilayah binaannya dengan mengunjungi tempat kumpul atau rumah kediaman remaja tersebut.

“Ini tempat ke tiga saya kunjungi adik adik remaja dan kita ajak ngobrol, mereka dengan senang hati mendengarkan himbauan Polres Prabumulih yang kita sampaikan tentang menjaga Kamtibmas di Karya Mulya ini,” paparnya pada Wartawan.

Tak hanya itu, selain himbauan tentang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Karya Mulya ini mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Kembali kita ingatkan akan bahayanya penggunaan Narkoba, gunakan Narkoba tentu sangat merugikan diri sendiri dan keluarga. Timbulnya kenakalan remaja bahkan memicu tindak kriminal berat dapat berasal karena mengkosumsi barang haram itu,” tungkas Bripka Jumeri.

Sementara remaja yang enggan disebutkan namanya mengaku senang telah dijumpai Bhabinkamtibmas nya.

“Aku senang pak bhabin kasih pencerahan, mudah mudah desa saya aman dan tertib juga tidak ada yang pakai narkoba,” tandasnya.

Komentar