Biadab, Pria Ini Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Irham pelaku pemerkosaan anak tiri hingga hamil saat diamankan di Mapolres OKU

Biadab, Pria Ini Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil

Baturaja, Detik Sumsel — Sungguh malang nasib SR (11) warga Blok C Dusun 1, Desa Lekis Rejo, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Pasalnya, anak bau kencur itu diduga telah dicabuli oleh ayah tirinya sendiri, Irham (56) hingga hamil.

Terungkapnya kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu sendiri bermula dari laporan orang tua korban, berinisial Rk (47) ke SPKT Mapolres OKU, Kamis (25/10) dengan nomor laporan LP-B/195/X/2018/SPK OKU tanggal 25 Oktober 2018/SPK/OKU.

Dihadapan polisi, Rk mengaku, tidak terima atas ulah bejat suaminya tersebut, karena sudah tega merenggut mahkota kesucian anak yang semestinya dilindunginya.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan SKom saat jumpa pers, Selasa (30/10) membenarkan mengenai kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur tersebut.

Pada saat korban sedang tidur di kamar kemudian pelaku datang ke kamar korban dan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Saat melakukan aksinya pelaku kerap melakukan pengancaman.

“Pelaku sudah menyetubuhi korban sebanyak 5 (lima) kali. Dan sekarang korban dalam keadaan hamil”bebernya.

Kronologis penangkapan,  pelaku diamankan dirumah pelaku oleh keluarga nya sendiri dan ditangkap oleh anggota Reskrim untuk dibawa ke Polres OKU untuk di proses secara hukum.

“Pelaku akan kita jerat pasal 81 dan 82 Ayat (1) Perpu RI No. 01 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak Yang Disahkan Menjadi UU RI No.17 Th 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak,” Tegas Kapolres.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah satu buah bantal warna biru, Satu helai BH satu helai celana dalam, satu helai baju dan celana milik korban.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolres OKU,” katanya.

Sementara tersangka mengaku menyesali perbuatanya.pria paruh baya ini mengaku melakukan aksinya saat rumah dalam keadaan sepi. “Saya menyesal. Saya melakukan hal itu saat istri saya sedang ke kali untuk mencuci,”ujarnya singkat. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *