Biadab, Pria Paruh Baya Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
MU pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri yang diamankan Polsek Talang Kelapa

Biadab, Pria Paruh Baya Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

Palembang, Detik Sumsel — Bejat kata inilah yang tepat ditujukan kepada MU (52), bagaimana tidak pria paruh baya ini tega menggagahi Bunga anak tirinya sendiri hingga berulang kali sampai Bunga berbadan dua tapi korban mengalami keguguran.

Terakhir tersangka melakukan perbuatan mesum nya kepada korban pada Sabtu 6 April 2019 dikontrakan dimana tersangka dan korban tinggal satu kost an di Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Saat itu korban beberapa hari lagi akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria pujaan hatinya.

Aksi bejat tersangka terbongkar, setelah suami korban yang curiga dengan kondisi tubuh istrinya, setelah didesak oleh suaminya korban akhirnya mengakui bahwa ia telah dinodai ayah tirinya sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Hingga korban didampingi suami nya membuat laporan di Polsek Talang Kelapa.

Dihadapan anggota, MU berdalih aksi persetubuhan ia dengan anak tirinya dilakukan nya atas dasar suka sama suka.

“Sebelum saya itukan dia, saya pulang kerja lalu dibuatkan nya kopi, saya lalu bertanya celana kamu baru ya, tapi kamu kenapa pakai celana pendek, dijawab oleh dia memang sengaja saya pakai celana pendek. Lalu saya jawab kok sengaja,”kata MU saat dihadirkan di Mapolsek Talang Kelapa Selasa (9/4).

Lanjutnya, setelah itu korban bicara sama pelaku bahwa beberapa hari lagi ia akan menikah apa yang akan diberikan tersangka kepada korban. Saat itu pelaku ingin memberikan korban satu unit handphone.

“Dia (korban) waktu itu sambil guling guling dihadapan saya narik narik saya mengajak saya gituan lalu saya turuti permintaan dia,”elaknya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Kelapa Iptu Harun mengatakan tersangka dan korban tinggal satu kost dimana persetubuhan terjadi didalam kost. Korban nya sendiri merupakan anak tiri dari tersangka.

“Berdasarkan pengakuan dari tersangka saat malam kejadian, korban memberikan kopi kepada tersangka. Tersangka saat itu melihat kemulusan kaki korban yang mengenakan celana pendek,”ujarnya.

Melihat kemulusan kaki korban, bangkitlah nafsu birahi tersangka, sehingga tersangka membujuk korban untuk melakukan persetubuhan tersangka juga mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

“Setelah dibujuk tersangka menarik korban masuk kedalam kamar hingga terjadilah persetubuhan yang dilakukan tersangka kepada korban. Bahkan itu bukan yang pertama kali dimana tersangka sudah melakukan perbuatan mesum kepada korban waktu mereka berada di Lampung,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *