Bibit Cabai yang Mati Perlu Dilakukan Penyulaman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bibit Cabai yang Mati Perlu Dilakukan Penyulaman

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas selalu menyempatkan membantu pekerjaan warga masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk menjalin hubungan TNI Satgas dan warga masyarakat.

Seperti terlihat kali ini, dirinya sedang membantu Ibu Hartini (46) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang sedang menyulam tanaman cabai yang mati di lahah kebun miliknya.

Menurut Hartini, kegiatan penyulaman tanaman cabai perlu dilakukan agar jumlah tanaman tidak berkurang sehingga bisa mengurangi hasil panen nantinya. Selain itu tanah yang dibiarkan kosong akan ditumbuhi rambut yang bisa menganggu pertumbuhan bibit cabai yang baru saja ditanam.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Wujudkan Mimpi Umat Muslim Desa Tamansari

“Hari ini saya sedang menyulam tanaman cabai saya yang mati dibantu oleh TNI Satgas TMMD. Alhamdulillah pekerjaan saya jadi lebih cepat. Terimakasih Pak, telah membantu saya dalam melakukan penyulaman tanaman cabai saya, dan kebaikan bapak ini akan menjadi kenangan selamanya,” ucanya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *