Bidik Nilai Unggul, Prodi Jurnalistik Submit Borang ke BAN-PT | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Pada pelaksanaan re-akreditasi ini, Kepala Prodi Jurnalistik, Dr. Nurseri Hasnah, M.Ag tentu berkeinginan status akreditasi mengalami peningkatakan ke level unggul.

Bidik Nilai Unggul, Prodi Jurnalistik Submit Borang ke BAN-PT

Palembang, Detik Sumsel- Program Studi (Prodi) Jurnalistik Fakutas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali melakukan re-akreditasi yang ke tiga.

Pada pelaksanaan re-akreditasi ini, Kepala Prodi Jurnalistik, Dr. Nurseri Hasnah, M.Ag tentu berkeinginan status akreditasi mengalami peningkatakan ke level unggul.
“Kita sudah melakukan upaya dengan baik guna mendapatkan peningkatakn status akreditasi

Program studi,” ungkapnya usai melakukan submit borang ke BAN-PT di ruang seminar FDK, Selasa (24/05/2022) malam.
Nurseri menjelaskan, persiapan pelengkapan berkas dan pembuatan sejumlah instrumen akreditasi telah dilakukan lebih dari sepuluh bulan.

Baca Juga :   Akulaku Finance Indonesia Kembali Kolaborasi dengan UIN Rafah Edukasi Finansial untuk Pemuda

“Kita ada tim, tim inilah yang telah bekerja keras. Berbagai upaya dan suka duka semuanya telah kita alami. Ini kita lakukan untuk kemajuan Prodi,” tegasnya.
Ditambahkan Sekretaris Prodi Jurnalistik FDK, Jufrizal M.A mengatakan, tim prodi masih harus bekerja keras untuk menghadapi tahapan asesmen lapangan.

“Pekerjaan kita masih menumpuk, sejumlah dokumen harus kembali dioptimalisasikan untuk menghadapi tahap selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FDK, Dr. Achmad Syarifuddin, MA juga berharap Program Studi Jurnalistik mendapatkan peningkatan status akreditasi dari BAN-PT dan peningkatan status tersebut tentunya akan membawa banyak manfaat.

Baca Juga :   Pergi ke Kebun Karet, Eli Tewas Dengan Luka Tembak Dipunggung dan Paha

Dalam pelaksanaan submit tersebut, turut dihadiri Wakil Dekan I Dr. Nuraida, Wakil Dekan II Manalulaili, Ed, Wakil Dekan III Dra. Eni Murdiati, M.Hum, Ketua LPM UIN Raden Fatah Dr. Syahril Jamil, M.Ag.

Ketua LPM UIN Raden Fatah Dr. Syahril Jamil, M.Ag memberikan apreasi kepada tim penyusun boring Prodi Jurnalistik yang telah bekerja keras membuat semua laporan boring dengan penuh ketelitian.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.